FAQ (Tanya Jawab)

FAQ (Tanya Jawab)



1. Apa yang dimaksud dengan SkyWay?

SkyWay - transportasi langit yang bergerak di sepanjang rel dawai berkekuatan tinggi. Proyek ini memiliki sederetan keunggulan yang membedakan SkyWay dari transportasi jenis lainnya:

  • Struktur lintasan SkyWay terletak di tiang pancang, yang memerlukan hanya sedikit area di daratan dan tidak memengaruhi ekosistem. Waduk tetap ada seutuhnya, sementara hutan tak akan tersentuh.
  • Transportasi SkyWay dikendalikan oleh pilot otomatis. Ini akan menurunkan jumlah potensi kecelakaan.
  • Untuk pembangunan struktur lintasan SkyWay diperlukan dana yang lebih sedikit dibandingkan alat transportasi lainnya.
  • Aerodinamika transportasi SkyWay mampu meningkatkan kecepatan hingga 500 km/jam

Saat ini, proyek SkyWay memperoleh dana untuk pengembangan dengan bantuan pendanaan masyarakat. 

 

2. Bagaimana proyek ini didanai?

Sebagai metode pendanaan proyek, digunakanlah pendanaan usaha patungan. Sistem ini mengizinkan sejumlah banyak orang untuk memperoleh saham di perusahaan yang berkembang dengan pesat sebelum memasuki pasar. Berinvestasi di proyek dapat dilakukan dengan jumlah minimal $50 atau $250 dalam angsuran selama 10 bulan.

Terdapat beberapa peraturan yang dilakukan untuk berinvestasi.

 

3. Bagaimana investasi dilakukan?

Setiap investor menandatangani Perjanjian Konversi Utang. Menurut ketentuan yang ada, investasi dapat dikonversikan menjadi saham atau disediakan kepada proyek dalam bentuk pinjaman hingga 3 tahun. Untuk memperoleh kepemilikan atas saham, investor dapat menandatangani persyaratan tambahan. Dengan demikian, proyek akan menarik dana pinjaman dengan menyediakan saham dan tidak menjual saham.

Para pemilik saham dapat memperoleh keuntungan finansial hanya dalam tiga kondisi. 

 

4. Prospek seperti apa yang dimilki oleh para investor?

Prospek investor tergantung pada keberhasilan realisasi proyek dan masuknya perusahaan ke pasar dunia.

Melaksanakan IPO. Jika proyek memutuskan untuk memasuki bursa, saham dapat dikonversikan.

Dividen. Dalam hal berhasilnya realisasi proyek komersial di berbagai negara, para invstor dapat memperoleh dividen secara proporsional dengan saham yang diterima. Pemberian dividen dapat dilakukan terlepas dari masuknya pasar ke bursa.

Pembelian kembali. Sebelum meluncur ke pasar dunia, pemimpin perusahaan dapat melakukan pembelian kembali atas saham yang ada dengan diskon yang lebih tinggi.

Anda juga dapat memperoleh imbalan atas investor yang ditarik. Untuk itu, kami mengembangkan beberapa instrumen.


5. Bagaimana saya dapat menarik investor?

Kami telah mengembangkan instrumen-instrumen khusus, yang Anda peroleh ketika membaca seluruh peraturan keikutsertaan program kemitraan.

Dalam kabinet pribadi di tab Kepada Mitra - Instrumen mitra, Anda akan dapat menemukan tautan afiliasi ke situs SWC, laman utama dan presentasi berisi informasi mengenai proyek, serta instrumen-instrumen analisis profesional.

Anda dapat menggunakan tautan afiliasi di iklan, membagikannya di media-media sosial atau memublikasikannya di berbagai sumber. Dalam pembuatan teks iklan, penawaran komersial dan pengumuman lainnya harus mematuhi peraturan terkait citra perusahaan agar dapat mengumumkan kinerja perusahaan dengan andal. Interpretasi apa pun dari informasi mengenai SkyWay dapat mengancam citra proyek dan membawa konsekuensi hukum tersendiri.

 

6. Peraturan seperti apa?

Jangan menjanjikan keuntungan tanpa syarat kepada para investor. SkyWay - proyek patungan. Proyek ini memiliki prospek finansial yang besar dan risiko investasi yang juga besar.

Jangan posisikan proyek sebagai perusahaan saham gabungan. Proyek menarik pinjaman dana, dan bukan menjual saham.

Jangan menyebutkan pejabat tinggi mana pun. Kegiatan proyek berkaitan dengan pengembangan trasportasi inovatif, dan bukan dengan kegiatan politik.

Selain itu, ceritakan pula tentang prospek proyek.


7. Apa yang harus diceritakan kepada investor?

Ceritakan kepada para investor tentang pencapaian proyek yang menunjukkan prospeknya:

  • Telah dibangun lima jalur layang transportasi rel dawai dengan berbagai jenis, dengan panjang sekitar 4 km.
  • Telah didirikan area produksi seluas 10.000 meter persegi
  • Telah dirancang dan diproduksi 16 model mobil listrik rel beraneka ragam.
  • Tengah berlangsung pembangunan gugus transportasi inovatif di Sharjah (UEA).
  • Telah dibuat mobil listrik untuk para penyandang difabel dengan kursi roda - Unimobile.
  • Pada tanggal 30 April, Pemimpin Dubai telah menyetujui paket proyek yang ditawarkan oleh Kementerian Transportasi Negara (RTA). Proyek-proyek ini mencakup sistem transportasi perkotaan SkyWay dengan panjang total 15 km dengan 21 stasiun di sepanjang jalur.

Informasi lebih lengkap mengenai teknologi SkyWay dan prospek untuk investor dapat Anda temukan di situs kami dan di laman utama di bagian Instrumen Mitra.

Gunakan informasi mengenai proyek hanya dari sumber-sumber resmi. 

 

8. Di mana saya dapat memperoleh informasi aktual mengenai proyek?

Informasi mengenai pencapaian-pencapain terbaru proyek dapat Anda temukan di situs resmi SWC dan di media-media sosial kami. 

 

GABUNG SEKARANG